oleh

Harapan Putri Daerah Muratara di Pemilu 2024

MURATARA -Momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-94 tahun 2022, diharapkan dapat menjadi kebangkitan pemuda dalam memahami arti demokrasi dan kepemiluan. Sebagai hal yang tidak terpisahkan, dua hal ini sangat berperan dalam pembangunan dan kemajuan bangsa.

Hal itu dikatakan Netti handayani alumni Gerakan mahasiswa nasional indonesia (GMNI) muratara. Jumat 28/10.

Lewat kesempatan momentum sumpah pemuda hari ini, saya ingin mengajak seluruh pemuda untuk melek tentang demokrasi dan kepemiluan Karna Bertepatan dihari ini ada 21 orang panwaslu kecamatan yg ada di kabupaten muratara yang di sumpah dan Dilantik.

“Mereka dari Putra dan Putri asli muratara, ini momen yang ditunggu-tunggu tentunya untuk para Pejuang Demokrasi,” kaata Netti.

Menurut netti, para putra putri Muratara yang dilantik hari ini sebagai kisah para pejuang yang terlahir dalam sumpah pemuda ada 3 hal yang harus kita Jaga, Tanah Air, Bahasa Dan Bangsa.

“Tentunya disini saya yakin Masyarakat semakin hari semakin sadar dengan arti demokrasi akan sangat aktif turut serta mengawasi dan menjaga ketiga hal tersebut dg berlandaskaan Pancasila, UUD dan UU perbawaslu” tuturnya.

Lanjutnya, muratara butuh generasi yang punya tekad memajukan kabupaten, berkonsentrasi lah mengabdi untuk kecamatan masing-masing,
Nama baik kecamatan adalah kebanggaan kami masyarakat muratara,
Mengikuti dari pesan bapak Nasionalis Bung karno bapak kebanggaan saya sekaligus motivator bagi segala kaumnya

“jangan mewarisi abu daripada Sumpah Pemuda,, Jangan mewarisi abu itu, tetapi warisilah api daripada Sumpah Pemuda ini,” pungkasnya.

Netti mengucapkan selamat kepada 21 panwascam yg terpilih dan berharap Berharap banyak kepada para Tonggak demokrasi u/ taat akan pesan dan amanah beliau,,, betapa beliau Berjuang melawan penjajah tentunya tidak mudah,, tapi Kalian para Pejuang demokrasi pun demikian mulai hari ini harus mampu untuk berjuang Melawan bangsa sendiri dari segala perubahan cuaca dan iklim yang ada.

“Selamat bertugas semoga sukses dan Selalu amanah , Untuk Bawaslu sumsel terutama Ketua Pokja saya sebagai warga yang tahu persis bagaimana Repotnya Kalian mengambil Alih tugas tambahan untuk bertugas menjaga Daerah kami kabupaten muratara tentunya saya berterima kasih kepada para Pimpinan Bawaslu sumsel yang telah sukses bersama para Staff Bawaslu muratara dalam Menjalankan Tahapan-tahapan Rekrutmen hingga terlahirlah pelantikan hari ini yang bertepatan dengan Hari bersejarah Indonesia.

“Saya yakin Inshaallah ditangan para Putra putri muratara dan dukungan dari Segala Masyarat muratara akan berjuang lebih baik dan memberikan nama baik”, tutupnya. ***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *