oleh

Nyaleg Di Dapil 4, Ekien Vercase Optimis Jadi Anggota DPRD Kabupaten Muratara

-Muratara-202 Dilihat

MURATARA – Sejumlah figur sudah bermunculan di Kabupaten Muratara pasca pendaftaran Bacaleg dari setiap partai untuk berpartisipasi dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang. (10/12/2023)

Berbagai kalangan baik dari tokoh masyarakat, pengusaha dan pemuda sudah menyatakan siap maju untuk memperebutkan kursi anggota DPRD Kabupaten Muratara.

Salah satunya adalah Ekien Versace, pemuda asli Muratara yang sudah lama menetap tinggal di Lingkungan Kabupaten Muratara ini. Ekien merupakan sosok pemuda milenial yang siap bertarung membawa perubahan bagi masyarakat Kabupaten Muratara.

Pemuda yang akrab disapa Ekien ini telah mendaftarkan diri sebagai Caleg DPRD Kabupaten Muratara daerah pemilihan Dapil 4 Kecamatan Rawas Ilir Dan Kecamatan Nibung.

Selama ini dedikasi serta pergerakan pria muda satu ini memang patut diapresiasi dan tak perlu diragukan lagi, “pemuda sopan dan tanggung jawab ” kata ini pantas diberikan padanya.

Pantas baginya bertekad bulat maju untuk membawa perubahan di legislatif maupun Kabupaten Muratara yang selama ini dia tempati.

“Niat maju sebagai wakil rakyat Kabupaten Muratara ini berangkat dari persoalan tanggung jawab moral untuk berbuat banyak terhadap masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, terjun ke politik bukan hanya sekedar tampil sebagai calon legislatif saja. Ia berkeinginan bisa langgeng dipercaturan politik kabupaten muratara, dan berkontribusi dalam pembangunan kabupaten muratara ini sendiri tempat di dapil 4 kecamatan rawas ilir dan kecamatan nibung. (wena)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *