oleh

1,3 Ton Beras dan Puluhan Suvenir Serta ATK, Bantuan SKK Migas-KKK SRMD Mulai di Salurkan

MUSI RAWAS– SKK Migas – KKKS Sele Raya Merangin Dua (SRMD), serahkan bantuan 1,3 ton beras untuk warga terdampak Covid-19 diwilayah Kabupeten Mura.

Selain itu, juga diberikan bantuan berupa 30 tas, 48 suvenir serta 80 ATK yang merupakan paket perlengkapan sekolah, yang merupakan bentuk dukungan atas program kesehatan dan pendidikan disaat pademi Covid-19.

Bantuan ini,sudah diserahkan secara simbolis ke Pemkab Mura, dan diterima secara langsung oleh Bupati Mura Hj Ratna Machmud Amin, Kamis (14/10/2021).

Bahkan, bantuan ini sudah dilepaskan dan akan langsung didistribusikan kepada masyarakat, yang sebelumnya sudah terdata.

Kepala Departemen Humas SKK Migas Sumbagsel Andi Arie P mengatakan bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian dari SKK Migas terhadap daerah, dalam melakukan penangulangan pandemi Covid-19.

Menurutnya, pihaknya sengaja melalui program TJS/PPM menyalurkan paket bantuan peralatan sekolah bagi pelajar, dalam rangka mendukung kegiatan belajar tatap muka yang mulai dilakukan.

“Semoga bantuan ini bermanfaat, dan bisa dipergunakan sebagaimana mestinya,”harapnya.

Atas bantuan ini, Bupati Mura Hj Ratna Machmud Amin, memberikan apresiasi atas program yang dilakukan oleh SKK Migas melalui KKKS SRMD, yang sudah memberikan bantuan kepada warga terdampak Covid-19.

“Saya atas nama Pemkab Mura mengucapkan terim kasih, atas kepedulian dari SRMD, yang sudah berkomitmen membantu masyarakat,”katanya.

Menurutnya, memang dukungan dari perusahaan sangat dibutuhkan dalam membantu masyarakat terdampak Covid-19. Mengingat, dampak dari pademi Covid-19 ini, telah men porak porandakan perekonomian masyarakat. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *