oleh

DPC Partai Gerindra Sukses Gelar Vaksinasi

MUSI RAWAS– DPC Gerindra Kabupaten Musi Rawas (Mura), sukses melaksanakan kegiatan vaksinasi massal di Klinik Srikandi, Desa H Wukirsari, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura, Rabu (10/11).

Pantauan di lokasi vaksinasi, ratusan warga terlihat antusias menghadiri vaksinasi gelaran DPC Gerindra Mura, yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB tersebut. Istimewanya lagi, giat vaksinasi tersebut dihadiri Wakil Bupati Mura, Hj Suwarti beserta jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Mura.

Selain itu, lima orang Anggota DPRD Mura dari Fraksi Gerindra, yakni Efriliani Narno, Suprayitno, Raynaldi Akbar, Indrawati, dan Yani Yandika, beserta jajaran dan keluarga besar DPC Gerindra Mura, turut hadir langsung menyemarakkan kegiatan.

Dalam penyampaiannya, Wabup Mura, Hj Suwarti mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang bersedia dan sukarela menghadiri kegiatan vaksinasi tersebut.

“Mengingat hingga kini, persentase warga yang mau divaksinasi di Kabupaten Mura ini khususnya, masih cukup rendah, sekira 43 persen. Saya ucapkan terimakasih juga kepada seluruh pengurus DPC Gerindra Mura yang telah bahu membahu menyelenggarakan kegiatan ini,” ucap Hj Suwarti, yang juga Ketua DPC Gerindra Kabupaten Mura ini.

Hj Suwarti juga mengajak dan mengimbau seluruh masyarakat Kabupaten Mura untuk tidak segan, ragu ataupun takut menerima vaksinasi Covid-19 ini. Sebab menurutnya, sejumlah berita miring terkait vaksinasi itu hanya hoax belaka.

“Mungkin tidak sedikit juga masyarakat yang termakan isu hoax tentang vaksinasi Covid-19 ini, hingga takut untuk disuntik vaksin kali ya,” tanyanya kepada seluruh peserta vaksinasi.

Sontak pertanyaan orang nomor dua di Kabupaten Mura itu, mengundang gelak tawa para peserta vaksin yang terlihat antusias menyimak penyampaian Wabup Mura, Hj Suwarti.

“Kami harap, seluruh masyarakat Kabupaten Mura, tidak lagi menolak untuk menerima vaksin. Saya saja sudah usia 60 tahun lebih ini, tidak ada efek apapun. Padahal sudah divaksinasi,” ujar Hj Suwarti meyakinkan warganya.

Secara keseluruhan, giat vaksinasi Covid-19 gelaran DPC Gerindra Kabupaten Mura ini berjalan lancar dan sukses, meski gerimis terus menurun sejak pagi.

DPC Gerindra Mura juga menyediakan santap siang dan jajanan pasar untuk seluruh peserta vaksinasi. Selain itu, 500 dosis vaksinasi Covid-19 telah disiapkan DPC Gerindra Kabupaten Mura untuk kegiatan kali ini. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *