oleh

Dukungan Untuk Gus Muhaimin Presiden 2024 Semakin Menguat Dikabupaten Musi Rawas

Musi Rawas- Lagi, deklarasi bentuk dukungan bagi Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin untuk maju sebagai Calon Presiden tahun depan semakin menguat. Dukungan bentuk pernyataan sikap itu kali ini dinyatakan oleh ratusan masyarakat dari komunitas pencinta olahraga voli Kecamatan Suka karya , Tuah Negeri dan beberapa Kecamatan lain yang ada di Kabupaten setempat.

Dukungan para masyarakat ini tampak pada fasilitas umum jalan lintas suka karya desa ciptodadi Kecamatan Suka Karya Minggu (25/06/23) tampak kerumunan masyarakat dari berbagai desa yang ada didalam di Kabupaten Musi Rawas (Mura), secara bersama-sama menyuarakan ketegas agar Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar 2024 mendatang maju menjadi calon bahkan jadi Presiden Indonesia berikutnya.

“Ini keinginan masyarakat, yang harus Gus Muhaimin ketahui jika dirinya lakak untuk menjadi kepala negara , oleh karennya sore ini kami bersama kawan-kawan pencinta olahraga voli yang ada berkumpul dan menyampaikan keinginan agar ditahun mendatang ketua PKB menang dan menjadi Presiden sesuai harapan saya dan masyarakat terkhus masyarakat kecamatan suka karya,” Tegas Sopan Sofyan, selaku Koordinator pencinta olahraga voli pada Wartawan.

Pembuktian akan keinginan masyarakat kecamatan suka karya agar Gus Muhaimin menjadi presiden 2024, tampak jelas dengan bentangan spanduk yang bertuliskan Gus Muhaimin Presiden 2024 oleh ratusan orang di tengah lapangan voli baik itu berukuran kecil dan besar.

“Saya dan teman-teman secara bersama-sama telah sepakat, tanpa adanya tekanan ataupun intimidasi dari siapapun bahwa jelas keinginan kami Gus Muhaimin adalah presiden kami ditahun depan,” Pungkasnya. (Wena)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *