oleh

Grand Opening CV Azzarah Berkah Abadi Berjalan Dengan Khidmad

MUSI RAWAS – CV Azzarah Berkah Abadi bersama dengan Sako Tour dan Umroh menggelar grand opening, Sabtu (25/3/2023) di simpang jembatan 2 Desa Tanah Periuk Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas.

Setali tiga uang, kegiatan tersebut meresmikan Kantor Perusahaan PT Najwa Karya Mandiri dan Peresmian Steam 3Q Car Wash.

Owner CV Azzarah Berkah Abadi, Sherli Oktarina dalam sambutannya memohon doa kepada semua tamu yang hadir, agar usaha yang dijalaninya berjalan lancar dan mendapatkan berkah dari Allah SWT.

“Semoga dengan kehadiran Suko Tour & Umroh ini bisa memberikan pelayanan terbaik kepada para jemaah yang ingin beribadah umroh,”ungkap Sherli.

Dirinya juga menjelaskan, bisnis Perumahan PT. Najwa Karya Mandiri sudah berdiri sejak 2017. Dan sudah membangun perumahan di tiga titik, yakni di Desa Tanah Periuk Musi Rawas, Di Kelurahan Karya Bakti dan Kelurahan Marga Mulya Kota Lubuklinggau.

“Besar harapan kami, usaha yang dijalankan ini selain berkembang juga dapat bermanfaat bagi masyarakat luas,” ujarnya.

Acara dibalut dengan buka bersama tersebut, dihadiri beberapa tokoh masyarakat, seperti Habib Ahmad Insan, para anak panti asuhan Siti Khadijah, dan dimeriahkan MC Kondang kebanggaan Bumi Sriwijaya Yai Najib dan Yayang Suharti. (Wena)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *