oleh

Bembi Perdana Apresiasi Raihan Atlet PWI Kota Lubuklinggau

HAME-HAME– Tokoh muda Minang Lubuklinggau, Bembi Perdana mengapresiasi raihan PWI Kota Lubuklinggau di Porseniwada Prabumulih 2022.

Menurut Bembi, sapaan akrabnya perjuangan dari Eko dan Khalid untuk sampai masuk ke laga final memang cukup keras, karena melawan beberapa tim tangguh, terutama di laga semi final, mereka harus menghadapi tim dari PWI Kota Palembang.

“Ini prestasi yang sangat membanggakan, karena tim ganda putra PWI Kota Lubuklinggau berhasil masuk final, dan sempat mengalahkan tim PWI Palembang 1, di laga semi final,”katanya, Rabu 5 September 2022.

Disampaikan Bembi, raihan yang sudah diperoleh PWI Kota Lubuklinggau ini akan jadi sejarah kedepan, karena ajang yang dilakukan merupakan Porseniwada tingkat provinsi.

“Ini prestasi tingkat provinsi. Salut sama perjuangan Eko dan Khalid, dan terus jaga sportivitas,”katanya.

Diketahui, Eko Hepronis dan Khalid Handersa, berhasil merebut juara kedua dalam Pekan Olahraga dan Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) yang di gelar di Prabumulih Sumatera Selatan.

Keduanya turun di nomor ganda putra, perwakilan dari PWI Kota Lubuklinggau.

Eko dan Khalid, masuk final setelah berhasil mengalahkan atlet ganda putra perwakilan PWI Kota Palembang I dengan skor 2-1.

Namun, di final Eko dan Khalid dikalahkan atlet PWI Palembang II. Jadi, diajang bulu tangkis ganda putra PWI Kota Lubuklinggau berhasil menyabet juara II.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *