oleh

Nasdem Restui Langkah Firza H Lakoni Maju Di Pilkada Muratara

MURATARA – Dukungan masyarakat terhadap Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Musi Rawas Utara, Firsa H Lakoni, kian tak terbendung. 

Dukungan mengalir tak hanya dari kalangan Masyarakat yang menantikan sosoknya dinilai mampu membawa perubahan dan kemajuan pembangunan yang merata untuk Kabupaten Muratara. 

Arah dukungan Partai pun nampaknya mulai menunjukkan trend positif terhadap majunya Firsa H Lakoni, khususnya Partai Nasional Demokrat (Nasdem). 

Tersiar kabar, Nasdem cendrung mengarahkan rekomendasi untuk Firsa H Lakoni yang bakal maju dalam kontestasi Pilkada Muratara 2024 sebagai Bakal Calon Bupati. 

Komitmen Ketua DPD Nasdem Muratara, Firsa H Lakoni, untuk membuat kemajuan yang merata bagi seluruh kalangan Masyarakat Muratara tampaknya telah menuai dukungan bak restu dari jajaran petinggi Partai NasDem. 

Hal ini tentunya kian memastikan peluang Firsa H Lakoni untuk mendapatkan rekomendasi partai sebagai bentuk keyakinan terhadap sosoknya yang dianggap mampu untuk memimpin dan mendorong kemajuan di wilayah tersebut. 

Menanggapi perkembangan tersebut, Firsa H Lakoni menyatakan, tekadnya semakin kuat untuk melanjutkan perjalanannya mengikuti kontestasi Pilkada di Muratara. 

“InsyaAllah, Nasdem solid mendukung kita untuk mewujudkan kemajuan Muratara secara merata. Kita komit mewujudkan kemajuan secara merata, pembangunan komprehensif dan kesejahteraan bagi semua penduduk Muratara,” ujar Firsa H Lakoni.

Politisi Nasdem yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Muratara tersebut juga menyatakan dengan tegas akan mewujudkan visinya menjadi program kerja nyata untuk kemajuan Kabupaten Musi Rawas Utara ke depan.

“InsyaAllah, NasDem solid bersama kita, dan dalam waktu dekat kita akan deklarasi,” tegasnya.(wena)

Sumber: BN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *