oleh

Pukul 15.00 WIB, Kantor Lurah Senalang Tutup

LUBUKLINGGAU– Miris Kantor kosong disaat jam kerja Kantor Lurah Kelurahan Lubuk Senalang Kecamatan Lubuklinggau Utara II. Jumat 26/08/2022 sekitar pukul 15.00 WIB.

Saat salah satu warga kenanga 1 Rt:03 yakni Ade Hariyadi yang merupakan warga Kelurahan Senalang sangat menyayang kan atas kejadian ini. Sebab dimana iya yang ingin berurusan di Kantor tersebut namun tak ada satupun petugas/pegawai Kantor Lurah, sehingga membuat keterlambatan dia yang ingin berurusan.

Dan kami pun dari media hame-hame.com bersama rekan media ingin konfirmasi terkait permasalahan ini sangat di sayangkan memang tak ada pegawai kantor Lurah satu pun.

“Kami menyayangkan pihak kelurahan saat ingin dikonfirmasi tidak ada satu pun pegawai yang ada di ruangan kemudian Perlu diketahui pintu kantor terbuka namun ditutup terali dan ada kembok,sehingga terkesan kantor terbuka,” ungkap Wena

Perlu diketahui peraturan pemerintah No 94/2021 Tentang disiplin PNS, mengenai jam kerja Pegawai Negeri Sipil

Lalu awak media berupaya untuk menghubungi pihak kelurahan Lubuk Senalang dan kecamatan Lubuklinggau Utara II namun disayangkan belum ada tanggapan sampai berita Ini ditayangkan.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *