oleh

Prediksi Susunan Pemain Portugal vs Jerman

CNN Indonesia — Pertandingan Portugal vs Jerman dalam penyisihan Grup F Euro 2020 (Euro 2021) akan digelar pada hari ini, Sabtu (19/6), di Stadion Allianz Arena di Munich. Berikut prediksi line up pemain Jerman vs Portugal.

Saat ini Portugal unggul dengan tiga poin setelah menang 3-0 atas Hungaria. Sedangkan Jerman sedang ketar-ketir karena mereka kalah 0-1 dari Prancis di pertandingan awal.

Pelatih Portugal, Fernando Santos bakal menurunkan para pemain terbaik untuk secepatnya mengamankan tiket ke babak 16 besar Euro 2020.

Santos kemungkinan mempertahankan Rui Patricio untuk mengawal mistar gawang. Patricio bakal dikawal oleh bek Ruben Dias dan Pepe serta Nelson Semedo dan Raphael Guerreiro di sayap kiri dan kanan baris pertahanan.

Beranjak ke lini tengah, Santos kemungkinan akan mempertahankan gelandang Danilo Pereira. Ada kemungkinan Danilo akan berduet dengan Ruben Neves ketimbang William Carvalho.

Danilo diperkirakan akan bermain turun ke barisan pertahanan jika dibutuhkan.

Sedangkan di lini depan, Cristiano Ronaldo kemungkinan akan dibantu oleh Rafa Silva, Diogo Jota dan Bruno Fernandes untuk mengacak-acak lini pertahanan Jerman.

Sementara itu, line up pemain Jerman kemungkinan bakal sedikit dirombak. Hal itu setelah kelemahan lini depan skuad asuhan Joachim Loew terlihat saat pertandingan melawan Prancis.

Striker Serge Gnabry kemungkinan akan tetap dipertahankan dibantu oleh Thomas Muller dari sayap kanan. Sedangkan pada sisi sayap kiri ada kemungkinan Loew akan mengganti Kai Havertz dengan Leroy Sane.

Lalu di barisan tengah, Loew kemungkinan akan memainkan duet Ilkay Gundogan dan Toni Kroos. Joshua Kimmich kemungkinan ditempatkan di sisi kanan serta Robin Gosens di sisi kiri.

Untuk posisi penjaga gawang kemungkinan akan tetap dipercayakan kepada Manuel Neuer. Dia akan dijaga oleh tiga bek yaitu Mats Hummels, yang melakukan gol bunuh diri saat berhadapan dengan Prancis, Antonio Rudiger dan Matthias Ginter.

Prediksi Line Up Portugal vs Jerman

Portugal (4-2-3-1): Rui Patricio, Ruben Dias, Pepe, Nelson Semedo, Raphael Guerreiro, Danilo Pereira, Ruben Neves, William Carvalho, Rafa Silva, Diogo Jota, Bruno Fernandes, Cristiano Ronaldo.

Jerman (3-4-2-1): Manuel Neuer, Mat Hummels, Antonio Rudiger, Matthias Ginter, Ilkay Gundogan, Toni Kroos, Joshua Kimmich, Robin Gosens, Thomas Muller, Leroy Sane, Serge Gnabry.

Sumber: cnnindonesia.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *